Sunday, April 4, 2010

Dalam nama Allah Maha Penyayang ..
Sebuah kata yang baik .. Apakah mudah untuk mendengar bicara hati... Apakah yang menyebabkan perbedaan dalam hati orang lain Yang sentiasa mahu berbicara sepanjang waktu, Insya Allah, Yang membuka pintu kebaikan, dan menutup pintu-pintu kejahatan Hal ini cukup tipis tidak menyakiti perasaan dan melukai jiwa. Indah dalam kata dan makna, kerinduan untuk pendengar menikmati hatinya, hasil, bermanfaat, dan tujuan konstruktif, dan manfaatnya jelas.
Allah Yang Mahakuasa berkata:" Apakah kamu tidak melihat bagaimana Allah membuat misalan, sebuah kata2 yang baik laksana pokok yang teguh dan ranting2nya bercabang ke langit, serta mempunyai buah2 yang ranum yang tumbuhi dengan izin Tuhannya dan Allah hamparkan perumpamaan bagi manusia, supaya mereka sentiasa berfikir."Kerana ketika kamu bertemu dengan saudara muslim bertanya tentang dia dan dirayu dia dengan kata-kata manis dan baik, yang membawa arti dan perhatian dan kasih. Dia senang untuk mengekspresikan kesenangan, termasuk sebagai memanggilnya cinta kepadanya nama-nama dokumen yang berhubungan dengan cinta dan hubungan antara mereka, insya Allah. Maha Kuasa berkata:) dan memberitahu rakyat juga ( Yang Mahakuasa berkata:) Beritahu hamba-hamba-Ku untuk berbicara yang lebih baik ( Dia mengatakan Mahakuasa:) Dia naik kata-kata yang baik dan perbuatan baik dikompilasi ( Perdamaian Nabi saw mengucapkan kata yang baik dan mereka mungkin menjadi alasan untuk pencegahan kebakaran, insya Allah, ia berkata saw: ((takut neraka, bahkan setengah tanggal, dan jika tidak Anda akan menemukan kata yang baik)) Ini adalah kata yang telah lulus dari lidah dapat meningkatkan skor Anda dengan Tuhan atau Anda mungkin Tensalah darjat di neraka.
Dia mengatakan saw: ((orang itu untuk berbicara sebuah kata yang menyenangkan Allah tidak membayar perhatian, memberinya darjat, meskipun seseorang untuk mengatakan sebuah kata yang membuat marah Allah tidak memperhatikan dia ke dalam neraka)) Kata yang baik dan harus membayar pahala yang besar itu adalah amal untuk mengatakan saw: ((kata yang baik adalah amal)) Dia mengatakan saw: ((Barangsiapa beriman kepada Allah dan Hari Terakhir biarkan dia berbicara yang baik atau tetap diam)) Abdullah bin Amr, semoga Allah senang dengan mereka berdua, dari Nabi saw bersabda: ((di syurga melihat ruangan muncul dari interior, interior dari jumlah nilai nominal)) Abu Malik al-Asy'ari berkata: Siapakah mereka Wahai Tuhan? Dia berkata: "mereka yang berbicara, pakan, dan sekarang orang tidur)) Kata adalah musuh ke teman, insya Allah, dan volatilitas dari dendam di dalam hati mereka dengan cinta dan kasih sayang dan menghasilkan pekerjaan yang baik sepanjang waktu, Insya Allah, Ketika melangkah ke langit untuk membuka pintu-pintu langit, dan menerima Insya Allah:) Dia naik kata-kata yang baik ... ( Hal ini juga kasih karunia ilahi dan bimbingan untuk budak itu, katanya:) dan dipandu untuk berbicara lembut ( Kata yang baik adalah balasan bagi amal pahala menempatkan hati orang lain, dan menyeka air mata pelayat, dan melayani antara terasing. Tidak diasuransikan dan mempermalukan Bukan tidak senonoh, dan tidak pantas, dan sifat-sifat buruk, dan kutukan dari kualitas buruk, dan mengutuk pengusiran dan deportasi, tidak boleh bagi seorang mukmin untuk mengutuk apa pun, jangan kutukan makhluk tidak pohon. Mahakuasa berkata:) Apa yang mengucapkan kata-kata hanya memiliki sersan yang kuat (. Dalam ayat ini mengingatkan pengawasan orang percaya dari Tuhan YME, yang tidak meninggalkan saat saat, tidak diabaikan oleh jalan, bahkan di hukum kata-kata, apa yang keluar dari mulut kata-kata; pernyataan apa pun dihitung atau memiliki, dan setiap kata yang ada dalam catatan yang bekerja. Dicatat oleh para malaikat di dunia ini dan hari kiamat. Akhirnya, kataku .... Kata dari kata pedang bermata dua, adalah bahwa matahari bersinar, atau kebakaran Holocaust. **** Semoga Allah membalas Anda Jangan lupa doa-doa Anda
sumber: Internet

No comments: