Monday, February 6, 2012

Ketika Itu

KETIKA....Aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN..

KETIKA....Aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN..

KETIKA aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN, Allah memberikan aku KEKUATAN..

Ketika aku takut RUGI,aku lupa bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA..


Ternyata hidup ini sangat indah, jika kita tahu bersyukur kepadaNYA.. .. Semoga kita senantiasa mnjadi pribadi yang selalu bersyukur.. ..


"Ketika Allah menginginkan dua hati bertemu, DIA akan menggerakkan keduanya..tidak hanya salah satu, dan apabila dua hati MENGINGATI yang SATU, maka mudahlah bagi keduanya untuk BERSATU.."

>>> Apabila hati terikat cinta kepada Allah dan Rasulnya..tiada yang
menyakitkan, tiada pula yang menakutkan..dan tiada yang kesepian kerana Dia sentiasa MEMERHATI..(◠‿◠✿)

No comments: